Rabu, 22 Februari 2012

Profil Bripda Saeful Bahri

Profil Bripda Saeful Bahri - Satu rewel lebih polisi dunia maya, terutama di forum Internet. Bukan karena perbuatannya, tetapi karena wajah polisi terlihat nama asli Bripda Saeful Bahri ini. Wajah tampan Bripda Saeful Bahri ini langsung jadi bahan perbincangan di internet. Bahkan, banyak yang penasaran dan ingin tahu foto-foto, profil dan biodata Bripda Saeful Bahri polisi dari Bandung.

Kebingungan berasal dari hanya meng-upload foto yang berisi wajah tampan Bripda Saeful Bahri saat bertugas. Apakah akun Twitter @ ArdyWu yang memicu keributan. Dia upload foto candid polisi berwajah lucu dengan kata-kata "siapa yang akan ditangkap polisi ini". Dari pada penangkaan mendi polisi ini di kasi kata kata mutiara sehingga dia suka pada kita hihiih.

Dan kemudian orang-orang tweet balik satu sama lain dengan komentar yang lebih menyenangkan untuk membuat gambar Bripda Saeful Bahri menjadi lebih luas dan terkenal. Bahkan, penyanyi yang memiliki pengikut Sherina hampir 3 juta rekening dengan komentar-komentar yang datang tweet balik "tiket ME NOW" Sherina ditulis dengan huruf kapital.

Bripda (Brigadir Dua) ​​Saeful Bahri juga mengakui bahwa gambar yang beredar di internet itu adalah dirinya. Saat itu, polisi awalnya diduga bernama Cap Fachrie mengamankan Go Meh perayaan di jalan-jalan Cibadak, London beberapa waktu lalu.
"Ya, foto saya sebagai foto menunjukkan Cap Go Meh penjaga. Nama saya Saeful Bahri Itu nama asli,." Kata Bahri saat ditemui di Jalan Merdeka Mapolrestabes Bandung, Selasa (21/02/2012).

Memang, foto-foto cantik Bahri Bripda Saeful Bandung, nama lencana diblokir aksesoris seragamnya sehingga hanya membaca bagian belakang namanya saja dari 'Marie'.
"Ini sesuai gambar saya dari mereka mengenakan seragam lagi menggunakan variasi dari nama, ditulis Bachrie.. Itu tampak hanya bagian dari nya Marie menulis, jadi tak terduga Fachrie mungkin. Namun nama asli saya Bahri," kata Bahri, yang dijuluki polisi tampan (polteng ) adalah.

Tidak diragukan lagi, polisi tampan bernama Bripda Saeful Bahri foto yang membuat heboh di Twitter begitu langsung bahan perbincangan. Banyak yang mengaku ingin ini tampan tilang oleh polisi. Sudah dua tahun Bripda Saeful Bahri Angkatan anggota Sabhara Polrestabes Bandung. Hal ini diakui oleh Iptu Suyatno.
"Ya foto kanan di internet penuh sesak anggota Dalmas Polrestabes Bandung. Sudah dua tahun pelayanan dalam Dalmas," kata Kanit Dalmas Polrestabes Bandung Iptu Mapolrestabes Suyatno saat ditemui di Bandung, Jawa Road, Selasa (2012/02/21).
Bripda Saeful Bahri mengatakan ia tidak tahu dan hanya tahu dia pembicaraan di salah satu temannya pagi ini.

"Saya tahu enggak Ngeledekin teman menulis pagi ini.. Facebook saya miliki, tapi jika Twitter saya memiliki bola. Jadi, ya tahu dari setiap teman," jelasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online